minyaaa($91)aaK … 01 Maret 2013


Harga Minyak di Perdagangan Asia Turun

SINGAPURA, suaramerdeka.com – Pada Jumat (1/3), harga minyak turun di perdagangan Asia karena revisi pertumbuhan ekonomi AS kuartal ke empat mengecewakan, sementara dealer mengamati pemotongan pengeluaran federal yang besar yang mulai diberlakukan.

Kontrak utama New York, minyak mentah light sweet untuk pengiriman April merosot 45 sen menjadi 91,60 dolar per barel dan minyak mentah Brent North Sea untuk penyerahan April turun 43 sen ke posisi 110,95 dolar AS.

“Minyak terpukul akibat PDB kuartal ke empat AS yang lebih rendah dari perkiraan,” kata Jason Hughes, kepala manajemen premium klien IG Markets di Singapura seperti dikutip AFP.

Data Kamis menunjukkan pertumbuhan ekonomi terbesar dan konsumen minyak terbesar dunia itu tercatat 0,1 persen pada Oktober-Desember, lebih baik dari perkiraan awal kontraksi 0,1 persen, tetapi lebih rendah dari ekspektasi pertumbuhan 0,5 persen.

Perlambatan ini mencerminkan penurunan tajam dalam pembangunan cadangan minyak dan belanja pemerintah federal menjelang “jurang fiskal” pada 1 Januari dari kenaikan pajak dan pemangkasan pengeluaran yang besar.

DBS Group Research menyatakan dalam sebuah laporan: “untuk saat ini, nampaknya sequester akan muncul, perkiraan pertumbuhan perlu dikupas kembali.”

Ia menambahkan bahwa pemotongan anggaran yang besar “tidak baik untuk tingkat pengangguran.”
( Ant / CN31 )
– See more at: http://www.suaramerdeka.com/v1/index.php/read/news/2013/03/01/147384/Harga-Minyak-di-Perdagangan-Asia-Turun#sthash.CONmuGoq.dpuf

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: