elsa BATAL ganti eksekutif … 311012


RUPSLB Elnusa Batal Digelar Hari Ini

Oleh: Restu A Putra
pasarmodal – Rabu, 24 Oktober 2012 | 15:52 WIB

INILAH.COM, Jakarta – PT Elnusa Tbk (ELSA) batal melaksanakan rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB), Rabu (24/10/2012) karena pemegang saham yang hadir tidak kuorum.

“Iya RUPSLB tidak jadi dilaksanakan karena hanya memenuhi kehadiran 34% dari ketentuan batas minimal 50% kehadiran,” ungkap Division Head of Corporate Secretary, Fajriyah Usman saat dikonfirmasi setelah dipastikan acara tersebut batal dilaksanakan hari ini.

Rencananya RUPSLB Elnusa kali ini, mengagendakan penggantian dan pemilihan direksi perusahaan serta agenda remunerasi. “RUPSLB akan diselenggarakan kembali 10 hari terhitung sejak hari ini ya sebagaimana ketentuan,” ujarnya.

Ia menganggap batalnya agenda ini merupakan hal biasa jika tidak memenuhi 50% kehadiran pemegang saham karena merupakan ketentuan dari perusahaan publik. “Jadi ini biasa saja ya, karena kan perusahaan publik,” ujarnya.

Sejumlah pemegang saham atau investor yang datang dan menunggu lama pun seperti pantauan INILAH.COM akhirnya membubarkan diri setelah kepastian agenda RUPSLB tidak jadi dilaksanakan. PT Elnusa Tbk berhasil membukukan kontrak jasa seismik sebesar US$240 juta hingga September 2012. [hid]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: