PEMILIK ADRO: kamu ketauan … 290612


Nazaruddin: Anak Muda itu yang Selalu Deal dengan Anas
TRIBUNnews.comOleh Edwin Firdaus | TRIBUNnews.com – 31 menit yang lalu

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat (PD) M Nazaruddin mengungkapkan adanya peran oknum lain dalam perkara suap wisma atlet.

Jika sebelumnya, Manajer Marketing PT DGI, Mohammad El Idris telah divonis pengadilan, Nazar mengatakan bahwa peran El hanyalah sebatas kurir dan peran Dirut DGI, Dudung Purwadi sebatas direktur pelaksana.

“Semua deal yang dilakukan sama Anas Urbaningrum dan yang punya DGI,” kata Nazaruddin seusai menjalani pemeriksaan di Kantor KPK, Jakarta, Kamis (28/6/2012) malam.

Nazar sebagai saksi tersangka Angelina Sondakh pada kasus dugaan pembahasan anggaran wisma atlet di Kemenpora dan Proyek pengadaan alat-alat di Kemendiknas. Angelina sendiri merupakan tersangka dalam pengembangan peyidikan kasus wisma atlet.

Saat disinggung nama Sandiaga Uno sebagai Komisaris PT DGI yang diduga pemilik PT DGI, Nazar tersenyum dan tak membantahnya.

“Yang punya itu (pemilik) nanti cek saja. ‘Anak muda’ itu yang selalu deal dengan Anas,” kata Nazar.

Namun, ia memilih untuk tidak merincikannya. Ia berdalih, jika anak muda yang dikatakannya sudah dibeberkannya ke penyidik KPK. “Sudah saya sampaikan di BAP,” tegasnya.

Seperti diberitakan, sejak kasus suap Wisma Atlet ini bergulir, KPK terus mengembangkannya. Tidak hanya penerima, juga pengembangan berlaku kepada pihak-pihak yang diduga terindikasi pemberi.

“KPK akan terus mengembangkan dugaan kasus suap ini. Kepada pemberi dan menerima terus didalami,” kata Juru Bicara KPK, Johan Budi saat dikonfirmasi melalui pesan singkatnya, Kamis (28/6/2012) malam.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: